Sabtu, 10 Maret 2018

Hasil Belajar Semester 3

         Hasil belajar semester 3 ku alhamdulillah memuaskan dengan IPK 3,6 saya bersyukur.. tapi ada b gpp lah emamng saya akui di matakuliah itu saya kurang bisa semester kemarin keselnya itu mata kuliah gampang jadinya saya abaikan dan gampangin, buat pelajaran kedepannya aja. 13 matkul A itu karna saya fokusin buat dapetin A. Ada beberapa b dikarnakan keteledoran ataupun tergantung dosennya memberi nilai ataupun cara penyampaian ataupun lagi cara saya menangkap materi. Yang nila A semuanya hitungan2 . yang teori2 beberapa jadi B. 
       Syukuri buat pembelajaran selanjutnya. Utamain keihlasan dan kejujuran apapun nilai yang sudah saya dapat . dari semester satupun ga pernah komplain a;hamdulillah karana saya sudah memperkirakan hasilnya sebelum tau. Nilai IPK di gunadarma terdiri dari ipk utama, ipk lokal, ipk total. Kalau ipk utama saya 3,7 kalau di ipk keseluruhan saya 3,67 .. karna ada beberapa b di ipk lokalnya ... udah dulu yaa kayanya buat jadi pembeljaran aja. Yang penting banyakin kursus2 diluar perkuliahan itu lebih bagusnya aamiin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar